Jasa Derek Mobil Terdekat di Yogyakarta 081226311774

Jasa Derek mobil Terdekat di Yogyakarta 081226311774

Kami Towing Jogja memberikan layanan jasa derek dan towing yang selalu siap 24 jam. Berusaha memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen. Melayani pengiriman dalam dan luar kota. Kami membuat website ini dengan tujuan untuk memudakan konsumen dalam mencari info untuk layanan jasa derek towing terdekat di Yogyakarta sehingga konsumen akan mendapatkan pelayanan yang cepat, tepat dan derek terdekat dari lokasi Anda.

Biaya derek mobil murah 081226311774

Kami memberikan dua layanan derek yaitu derek cantol dan derek gendong. Apakah perbedaannya, kami akan memberikan info mengenai perbedaan layanan tersebut.

1. Derek Cantol

Merupakan layanan jasa derek yang menggunakan derek cantol atau lebih biasa kita dengar dengan derek angkat depan atau belakang. Layanan ini dipergunakan untuk jenis kendaraan yang mengalami kecelakaan atau kerusakan yang fatal dan benar-benar tidak bisa kita bawa dengan unit derek gendong/towing. Layanan ini juga dipergunakan untuk evakuasi unit ketika mengalami trouble atau kecelakaan di jalan raya seperti masuk parit, masuk ke sawah, keluar jalur ataupun terperosok dan masuk ke kedalaman yang sulit. Layanan ini juga untuk pengiriman unit yang besar seperti truk tronton, bus pariwisata, head treller, truk mixer dan unit -unit lain yang tidak bisa kita bawa dengan unit derek gendong/towing.

Soal harga bisa nego dan semuanya bisa dikomunikasikan tentang biaya/tarif jasa derek agar didapat harga yang sama-sama tidak saling memberatkan .

2. Derek Gendong/Towing

Layanan derek gendong/towing merupakan layanan dimana unit kendaraan naik semua diatas truk, lebih aman untuk pengiriman unit jarak jauh. Derek gendong merupakan layanan untuk pengiriman mobil, kirim moge, kirim motor, kirim bajaj, kirim truk, kirim both/kontainer galvalum, dan unit lain atau pindahan perabotan yang memungkinkan untuk bisa pakai towing. Soal biaya bagaimana? Biaya/tarif jasa derek ini semua harga bisa nego, bisa dikomunikasikan untuk mendapatkan harga yang sepakat dan mufakat, jadi jangan takut atau bingung soal biaya derek. Kami akan memberikan harga yang terbaik, biaya murah dengan pelayanan yang maksimal. Karena kepuasan konsumen merupakan nilai yang lebih bagi kami.

Biaya derek murah 081226311774

Jadi tunggu apalagi...kita sudah mengetahui perbedaan dari layanan tersebut mau pilih derek cantol atau derek gendong, kita bisa melihat dari unit yang akan kirim.

Biaya derek selalu kita komunikasikan dengan konsumen agar didapat harga yang sepakat dan tidak saling merugikan dan memberatkan. Kami juga mempunya tenaga yang sudah berpengalaman karena kami sudah menjalankan usaha ini selama bertahun-tahun, jadi kenapa mesti ragu? 

Lokasi kami juga ada dan nyata, silahkan datang ke kantor dan garasi kami untuk memastikan lokasi usaha kami , kami akan senang hati. 

Layanan jasa derek towing terdekat di Yogyakarta layanan derek terdekat di Yogyakarta dengan biaya derek murah dan penanganan yang cepat dan tepat, memberikan solusi yang terbaik bagi Anda.

 

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp-Button